Cawabup Karawang Berikan Bantuan Rp 50 Juta untuk Pembangunan Gedung Dakwah NU

Cawabup Karawang Berikan Bantuan Rp 50 Juta untuk Pembangunan Gedung Dakwah NU

Calon Wakil Bupati Karawang, H. Maslani, Berikan Bantuan Rp 50 Juta untuk Pembangunan Gedung Dakwah NU -KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Calon Wakil Bupati Karawang, H. Maslani, menunjukkan komitmennya terhadap Nahdlatul Ulama (NU) dengan memberikan bantuan dana sebesar Rp 50.000.000 untuk pembangunan gedung da'wah PCNU Kabupaten Karawang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Wakil Ketua PCNU Kabupaten Karawang, H. Sopyan Hadi, S.Pdi, pada Senin (30/9/24) di lokasi proyek pembangunan.

H. Sopyan Hadi menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan H. Maslani.

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Tahap pertama ini sangat berarti bagi kelancaran proyek, dan kami berharap kepedulian ini bisa terus berlanjut pada tahap-tahap berikutnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Buka MTQ Ke-56, Pj Bupati: Ajang Musabaqoh Tilawatil Qur'an Munculkan Qori-qoriah Berprestasi Tingkat Nasional

Pembangunan gedung da'wah ini merupakan proyek penting bagi PCNU Kabupaten Karawang untuk memperkuat dakwah dan kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.

H. Maslani menegaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud nyata kepeduliannya terhadap NU dan pembangunan dakwah di Karawang. 

"Ini adalah bentuk dukungan saya kepada NU. Saya bernazar, apabila terpilih sebagai Wakil Bupati mendampingi H. Aep Syaepuloh, saya akan memastikan pembangunan ini selesai dengan sempurna," tegasnya.

Komitmen H. Maslani disambut baik oleh masyarakat dan pengurus NU setempat. Dukungan dari calon Wakil Bupati ini memberikan harapan besar bagi kelangsungan proyek yang dianggap strategis bagi umat.

BACA JUGA:Rancangan Peraturan DPRD Jabar tentang Tata Tertib Dewan Rampung Dibahas

Bantuan yang diberikan H. Maslani merupakan tahap pertama dari total bantuan yang akan diberikan secara bertahap hingga pembangunan selesai.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, proyek pembangunan gedung da'wah NU bisa lebih cepat rampung," tambah H. Sopyan Hadi.

Para tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut juga menyatakan apresiasinya terhadap langkah H. Maslani. Mereka berharap, jika terpilih, H. Maslani dan H. Aep Syaepuloh dapat membawa perubahan positif bagi Karawang, khususnya dalam hal pembangunan keagamaan.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Kronologi Kasus Dugaan Pencabulan Santriwati di Ponpes Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: